Masya Allah...! Beginilah Tampilan Buah Kurma Dibawah Mikroskop

#kurma#puasa#mikroskop

Foto: TikTok @professor.501
campur.id-Pengguna TikTok ini memperlihatkan tampilan buah kurma ketika dilihat dari dekat menggunakan mikroskop. Tampilannya bersih dan cantik! Kurma merupakan buah dari tanaman palma dalam genus Phoenix. Tanaman ini sudah lama dibudidayakan, kemungkinan asalnya berasal dari tanah sekitar Teluk Persia.

Buah ini kemudian populer sebagai makanan pokok di daerah Timur Tengah dan Afrika Utara. Selain itu, kurma juga identik dengan menu yang disajikan di bulan ramadan.

Bahkan ada keistimewaan tersendiri dengan mengonsumsi buah kurma saat sahur dan buka puasa. Selain bernutrisi, makan buah kurma juga bisa mendatangkan pahala.

Masya Allah! Begini Tampilan Buah Kurma di Bawah Mikroskop Foto: TikTok @professor.501

Tak hanya itu, keistimewaan buah kurma juga ada pada tampilannya. Seorang pengguna TikTok @professor.501 memperlihatkan penampilan buah kurma jika dilihat menggunakan mikroskop.

Berawal ketika akun tersebut memperlihatkan penampilan buah durian menggunakan mikroskop. Kemudian terlihat ada beberapa kotoran di buah tersebut.

Netizen pun berkomentar, "Lha terus kalau semua makanan rata-rata kotor, apa yang harus kita makan?,".

Pengguna akun TikTok itu langsung mencoba melihat buat kurma lebih dekat menggunakan mikroskop. Penampilannya menakjubkan karena tidak ada kotoran sama sekali.

Masya Allah! Begini Tampilan Buah Kurma di Bawah Mikroskop Foto: TikTok @professor.501

Bahkan daging buahnya terlihat bening seperti berlian dengan warna kecoklatan yang indah. Seratnya pun terlihat jelas dan terlihat bening.

Selain itu, ada juga bagian yang terlihat berwarna seperti pelangi. Videonya pun langsung ramai ditanggapi netizen yang takjub dengan penampilan kurma.

"Subhanallah, buah pilihan Rasulullah SAW emang gak pernah salah," tulis netizen.

"Gila bersih banget, udah gitu cantik banget lagi kayak apa ya berlian kaca-kaca bening gitu. MasyaAllah," tulis netizen lainnya.


sumber : food.detik.com

COMMENTS

Nama

Headline,149,Kesehatan,10,Olahraga,44,otomotif,14,Peristiwa,60,seleb,7,Teknologi,15,video,25,
ltr
item
campur id-Informasi Teraktual: Masya Allah...! Beginilah Tampilan Buah Kurma Dibawah Mikroskop
Masya Allah...! Beginilah Tampilan Buah Kurma Dibawah Mikroskop
#kurma#puasa#mikroskop
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjyrSRM9NSh2iGccs6odPgQWkxJHLlU9qCp4utMsDwK5_inwzNWG-uydMfUzYSyeTX2Sn9Gl5X8r077oXs_f1vYnS5cOYt89BxayaumXJyvTfPVvAbjIRleo8z904-QDF0e2aOL3FyN1Chs3eXoKrhv6uqQniY6fPonczcKO4HKrW4Rx26xlhKvSJZxkxs/s320/Kurma.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjyrSRM9NSh2iGccs6odPgQWkxJHLlU9qCp4utMsDwK5_inwzNWG-uydMfUzYSyeTX2Sn9Gl5X8r077oXs_f1vYnS5cOYt89BxayaumXJyvTfPVvAbjIRleo8z904-QDF0e2aOL3FyN1Chs3eXoKrhv6uqQniY6fPonczcKO4HKrW4Rx26xlhKvSJZxkxs/s72-c/Kurma.png
campur id-Informasi Teraktual
https://www.campur.id/2024/03/masya-allah-beginilah-tampilan-buah.html
https://www.campur.id/
https://www.campur.id/
https://www.campur.id/2024/03/masya-allah-beginilah-tampilan-buah.html
true
2898025736807226957
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content